Powered By Blogger
Latest News
Bookmark and Share

Mini Page For Idiot Club Purwokerto (Green Day Fans Club)

Kamis, 25 Februari 2010 , Posted by Adi Joey at 19.13




Ini adalah sebuah halam kecil dari blog saya yang akan mengulas segala hal tentang Green Day, saya sendiri memang baru mengenal Green Day belum lama,tapi rasa cinta terhadap Green Day sudah begitu besar, karna keterbatasan informasi yang kurang saya gali saya cukup sulit mencari teman teman yang maniak Green Day seperti saya, memang untuk group Green Day sudah banyak sekali di jumpai di Facebook, namun tidak ada group yang berdomisili di kota saya, maka dari itu saya coba membuat group Idiot Club Purwokerto itu sendiri yang bertujuan untuk mengumpulkan para Fans Green Day yang ada di Purwokerto, namun hasil nya bisa dikira2 60% dari luar Purwokerto, apakah itu artinya di Puwokerto sangat jarang Fans Green Day???

Kalo dilihat dari sekarang memang sepertinya jarang, beda pada jaman album American Idiot yang begitu buming, ya tapi saya tetap berusaha untuk menyatukan smua Fans Green Day di Purwokerto.

Maka dari itu yang memiliki akun Facebook gabung di Group
(Terkhusus anak Purwokerto)

Dan mari satukan suara kita untuk mendatangkan Green Day di Indonesiaaa....... AmmiiiN..

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar