Powered By Blogger
Latest News
Bookmark and Share

About

Kamis, 25 Februari 2010 , Posted by Adi Joey at 19.38


Tentang Saya dan Adi Joey's Blog
Saya adalah seorang biasa yang tinggal di suatu desa yang sunyi yaitu desa Kembaran, saya lahir di Banyumas dan sekarang saya sedang menjalani pendidikan tingkat menengah atas di SMK N 2 Purwokerto, saya akrab di panggil oleh teman-teman 'jupe' namun di dunia maya ini saya memakai nama 'adi joey'. Adi yang berasal dari nama saya sendiri Novian Adi Prasetyo sedangkan Joey hanya sebuah tambahan dari nama vokalis band favorite saya Green Day.
Blog ini saya dirikan tidak lain hanyalah sebagai bentuk keikut sertaan saya di dunia maya, sebagai penamah ilmu pengetahuan ataupun saling berbagi pengalaman dengan bloger-bloger yang lain.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar