Powered By Blogger
Latest News
Bookmark and Share

The Story Of Billie Joe Armstrong

Jumat, 26 Februari 2010 , Posted by Adi Joey at 09.41

Billie Joe Armstrong lahir di Oakland, California pada 17 Februari 1972. Dia adalah anak bungsu dari enam bersaudara dalam sebuah keluarga luas bakat musik. Ibunya bekerja sebagai pelayan di rumah makan setempat, Rod's Hickory Pitt, dan ayahnya bekerja sebagai musisi jazz dan Safeway sopir truk.

Billie Joe selalu bersinar di atas saudara-saudaranya dengan kemampuan musik yang jelas. Dari usia muda, ia menghibur orang-orang sampai di rumah sakit setempat dengan bernyanyi indah. Dia menghadiri pelajaran menyanyi dan selalu ditakdirkan untuk kebesaran. Tanda yang jelas yang pertama ini adalah ketika pada usia hanya lima, ia mencatat lagu pertama di sebuah studio rekaman di Berkeley. Lagu itu disebut "See For Love" dan menemukannya sebuah wawancara dengan stasiun radio lokal, klip yang dapat ditemukan sebagai pengantar dari salah satu lagu Green Day "Maria."

Pada usia 11 Tahun, Ayah Billie Joe, Ollie, memberinya gitar listrik pertama, yang bernama "Blue" karena warna biru pucat. Billie Joe berharga ini gitar, Fender Stratocaster; walaupun kecil dia bisa tahu, itu adalah awal karir seumur hidup di musik. Dia terus menggunakan gitar hari ini, dan telah memiliki banyak replika dibuat.

Billie Joe membentuk hubungan yang sangat kuat dengan ayahnya, yang meninggal karena kanker esofagus pada tahun 1982. Ibunya segera mendapati dirinya suami yang baru tidak ada enam anak-anak suka dan menyebabkan Billie Joe untuk menulis lagu pertamanya "Mengapa Apakah Anda Ingin Dia" yang muncul pada Green Day 's debut album, "1039/Smoothed Out Slappy Hours". Ia melepaskan banyak kemarahannya di gitarnya memainkan hardcore punk rock dia masih menyanyikan lagu-lagu hari ini; sayangnya, ia juga merilis banyak kemarahannya dengan kekerasan fisik, baik di sekolah maupun di rumah, dengan ayah tirinya.

Billie Joe berusia 10 ketika ia bertemu Mike Dirnt di kantin sekolah pada tahun 1982. Selama saling menginap di rumah, mereka memainkan lagu-lagu lama warhorses logam berat seperti Ozzy Osbourne, Def Leppard, dan Van Halen. Pada usia muda 15 tahun, Mike pindah dari rumahnya sendiri karena perbedaan pendapat dengan orangtua angkatnya dan pindah ke sebuah apartemen terpisah di rumah Billie Joe. Hal ini memungkinkan dua atau lebih ikatan, Billie Joe membujuk Mike untuk membeli gitar listrik juga sehingga kedua bisa berlatih bersama-sama di garasi rumahnya. Mereka sering tertawa di sekolah karena pakaian mereka rasa dan selera musik, tetapi dua tetap setia kepada musik mereka dan gaya hidup punk dan tidak kehilangan harapan pada setiap tahap perjalanan mereka untuk mendapatkan pesan di luar sana. Dua musisi muda di mana dilahirkan untuk menjadi pemberontak dan tanpa titik mana mereka bahkan mempertimbangkan perubahan ini.

Pada tahun 1987, Billie Joe dan Mike menyadari bahwa dua gitaris tidak akan bekerja. Mike beralih ke bass dan mereka merekrut seorang drummer. Mereka menemukan Yohanes Kiffmeyer juga dikenal sebagai "Al Sobrante" (dinamai setelah kota kelahirannya El Sobrante). Mereka mencoba bermain sebagai banyak klub dan tempat-tempat mungkin, namun besar atau kecil, mereka bahkan sering bermain di Rod's Hickory Pitt di mana kedua juga bekerja bersama Billie Joe ibu untuk mendapatkan mereka simpan. Setelah beberapa saat, mereka berusaha untuk mendapatkan kontrak rekaman dengan studio lokal Lookout Records. Akhirnya, mereka sampai mereka debut album rekaman pada tahun 1990 (1039/Smoothed Out Slappy Hours.) Akan tetapi, John meninggalkan band pada tahun yang sama untuk kembali ke perguruan tinggi tanpa meninggalkan dua drumer.

Band lokal lain "para pengintai" bersikeras bahwa mereka telah drumer mereka, karena mereka telah baru-baru ini berpisah. Drummer baru, Tre Cool, (lahir Frank Edwin Wright III) sesuai dengan band yang sangat nyaman, menjadi lebih dekat dengan usia dua lainnya, mereka membentuk hubungan yang sangat kuat, yang masih kuat hari ini.

Pada tahun 1991, Billie Joe bertemu Adrienne Nesser, sesama penggemar punk rock, yang telah melihat banyak dari Green Day pertunjukan lokal melalui luar tahun. Kedua jatuh cinta dan menikah pada 1994 dalam 5 menit layanan, hanya untuk menemukan hari berikutnya yang Adrienne hamil dengan anak pertama mereka, Joseph Marciano (dinamakan Joey Ramone), yang lahir pada tahun 1995, diikuti 3 tahun kemudian anak lain, Jakob Danger.

Green Day melanjutkan untuk menghasilkan lebih banyak catatan, terutama mengesankan menjadi "American Idiot", menjual ratusan juta keping di seluruh dunia. Setelah 22 tahun (2009) dari menghibur dunia dengan memberontak dan mereka sering lucu lagu, band ini masih kuat dan masih akan menulis lebih banyak lagu untuk menghibur dan menghibur kami setelah sudah lebih dari 10 album senilai hardcore punk rock.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar